Alamat Sekretariat : Jl. Ikan Dorang No.12 Kelurahan Mayangan - Kecamatan Mayangan - Kota Probolinggo - Jawa Timur 67218. Telpon : 085258870203

Pages

Selasa, 07 April 2015

Gelaran Semarak Pagi Kecamatan

Semarak Pagi Kecamatan Kota Probolinggo



Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Probolinggo dalam gelaran Semarak Pagi Kecamatan (SPK) yang diadakan di Kecamtan Wonoasih Kota Probolinggo 5/4/2015, kini menyuguhkan aksi talk show, promosi pelatihan IT dan pameran produk UKM. 

Sesuai dengan sambutan dari Walikota Probolinggo, acara SPK ini dilaksanakan untuk menunjang pertumbuhan ekonomi yang kometitif, kokoh dan berkeadilan. “juga untuk mendorong masyarakat dalam bidang sosial budaya, ekonomi dan seni budaya, terakhir yaitu untuk mempercepat arus informasi tentang program dan hasil pembangunan Kota Probolinggo bagi masyarakat dan sebagai alternatif wisata”, ujar Rukmini.

Sementara itu pada Talkshow On The Street yang disuguhkan dalam event tersebut membahas tuntas mengenai Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP). “sengaja kami pilih BPMPP dan Diskoperindag, mengingat salah satu tujuan dari SPKP ini adalah untuk menggerakkan UKM yang ada di Kota Probolinggo. Saya harap, semoga dengan dihadirkan dua narasumber tersebut, masyarakat yang awalnya tidak tahu mengenai proses perijinan, menjadi paham dan tau prosedurnya terutama bagi masyarakat yang ingin dan telah mendirikan UKM”, ungkap Aries sebagai Kabid Informasi Diskominfo Kota Probolinggo.

0 komentar:

Posting Komentar