Alamat Sekretariat : Jl. Ikan Dorang No.12 Kelurahan Mayangan - Kecamatan Mayangan - Kota Probolinggo - Jawa Timur 67218. Telpon : 085258870203

Pages

Selasa, 31 Maret 2015

Kominfo Kota Probolinggo Bina KIM Tahun 2015

Pembinaan KIM Kota Probolinggo Tahun 2015


Dalam rangka mempersiapkan gelaran pameran KIM yang akan dilaksanakan di Kota Nganjuk Jawa Timur pada bulan April 2015, Pemerintah Kota Probolinggo Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika memberikan pembinaan terhadap KIM yang ada di Kota Probolinggo. Dalam acara pembinaan tersebut Diskominfo mengundang 12 KIM yang ada di Kota Probolinggo yang kali ini acara tersembut bertempat di rumah ketua KIM Kota Probolinggo yaitu di KIM Leollenah yang dipimpin oleh Bapak Puguh. S.

Diskomonifo Kota Probolinggo kali ini memberikan pemaparan terkait adanya dilaksanakan pameran KIM yang akan dilaksanakan di Kota Nganjuk, pemaparan tersebut diantaranya meliputi agenda kegiatan pameran dan persiapan KIM dalam menumbuhkembangkan informasi kepada masyarakat. "KIM yang ada di Kota Probolinggo diharapkan selain mempromosikan usaha produk yang ada juga bisa sebagai kelompok penyebar informasi kepada masyarakat, karena KIM sendiri adalah kepanjangan dari Kelompok Informasi Masyarakat" tutur Bapak Susilo panggilan akrabnya sebagai Kabid Informasi Diskominfo Kota Probolinggo disela pembicaraannya.

0 komentar:

Posting Komentar