Alamat Sekretariat : Jl. Ikan Dorang No.12 Kelurahan Mayangan - Kecamatan Mayangan - Kota Probolinggo - Jawa Timur 67218. Telpon : 085258870203

Pages

Kamis, 26 Maret 2015

Pemuda Nelayan Berlatih Desain Kemasan

Desain Kemasan Produk UKM


Keterbatasan akses informasi dan pemahaman tentang kemasan di tingkat pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) masih sangat rendah di Indonesia. Begitu juga di Kota Probolinggo masih banyak pelaku UKM yang terkendala dengan masalah kemasan. oleh sebab itu Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Komunikasi dan Informatika yang bekerjasama dengan Banger Telecenter Kota probolinggo memberikan pelatihan desain keemasan kepada anak nelayan yang notabenya adalah anak dari orang tuanya pelaku usaha di bidang produk pengolahan ikan.

Pelatihan desain kemasan bagi anak nelayan  ini di lakukan bertujuan agar mereka bisa mengembangkan produk usaha yang digeluti oleh orang tuanya, dan menciptakan kemasan yang mempunyai nilai jual tinggi bagi produk. Diharapkan untuk kedepan anak nelayan dapat membangun potensi dalam pengembangan pembuatan kemasan dan menumbuhkembangkan masyarakat yang melek terhadap teknologi yang semakin terus berkembang.

0 komentar:

Posting Komentar