Alamat Sekretariat : Jl. Ikan Dorang No.12 Kelurahan Mayangan - Kecamatan Mayangan - Kota Probolinggo - Jawa Timur 67218. Telpon : 085258870203

Pages

Minggu, 19 April 2015

Diskominfo Kota Probolinggo Ikut Meriahkan Pekan KIM VIII 2015

Gelaran Pekan KIM VIII Tahun 2015 Di Nganjuk





Dalam gelaran pekan KIM VIII 2015 Jawa timur yang diselengarakan di Kabupaten Nganjuk, 20-24 April 2015. Kota Probolinggo melalui Diskominfo Kota Probolinggo menyajikan pelayanan terbaik melalui produk-produk unggulan UKM Kota Probolinggo. Kali ini stand bernomor 27 sampai 29 ini menyuguhkan berbagai produk unggulannya diantaranya, berbagai macam makanan pengolahan hasil laut khas kota probolinggo, kerajinan daur ulang plastik sam brunang, batik manggur dan keramik kinasih.

Di sisi lain itu juga Kominfo Kota Probolinggo juga menyajikan pelayanan Internet Gratis, Desain Label kemasan gratis dan konsultasi terkait dengan media internet yaitu blog, dimana masyarakat bisa mengenal luar terkait dengan adanya keunggulan produk dari KIM Kota Probolinggo."Tujuan diselenggarakannya Pekan KIM ini selain untuk menampilkan produk unggulan KIM yang ada dan berjalan di daerah juga memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan informasi melalui media teknologi internet yang saat ini semakin terus berkembang" Ujar Bapak Susilo selaku Kabid Informasi Diskominfo Kota Probolinggo disela-sela pembicaraannya pada waktu memperkenalkan stand pada bapak Gubernur Jawa Timur.





0 komentar:

Posting Komentar